Welcome In Website Ghazy Fadhil

Follow the latest news by subscribing via email

Follow us on G+

AUTOCAD LEARNING [EVERYSTEPS I LEARNT]



Sup! sudah lama blogspot ini tidak ada postingan. Banyak sih yang ingin w tuangkan dalam ketikan di blogger ini tetapi terkedala situasi yang cukup tidak memungkinkan dalam menuangkan kegiatan masa lalu karena terkendala kesibukan dan ingin bebelajar hal hal yang baru agar hidup tidak terasa membosankan. Main game pun terasa bosan dikarenakan banyak nya cheater. jadi motivasi dalam bermain game pun berkurang. dan w udah lama sekali bermain game semenjak w duduk dikelas 5 SD. berasa Hampa jikalau kita terus bermain game. Karena apa yang kita kerjakan di dalam game tidak terlalu banyak membantu dalam kegiatan nyata. Memang iya dalam bermain game. Kita dapat mengenal orang orang di dunia nyata maupun online. tidak hanya itu kitapun menggunakan logika dan kercerdasan dalam bermain di beberapa game. Seperti hal nya game RUST. tapi logika , kercedasan dan kerjasama tim tidak dibutuhkan dalam game. Jikalau orang tersebut menggunakan Cheat atau biasa di sebut Mod tambahan . Agar player bisa lebih jago 180 derajat. Ini salah satu berkurangnya motivasi w dalam bermain game. and now maybe i should take a rest and get a real life.


Okay langsung basa basi lagi.
sesuai judul kita akan langsung ke topik judul.

[][][][][][][][][][][][][]][[][][][][]][][][][]]][][][]][][][][][][][][][][][][][][][][][][][[]][][]][][][][][][]


So untuk mempelajari Autocad ada banyak cara . Yang pertama yang paling efektif yaitu langsung praktek di depan dan dibimbing oleh Youtuber Autocad.
dan yang kedua yaitu dengan membaca pelajaran Autocad ini saya sediakan bukunya. 





Dengan itu saja. Kita sudah cukup untuk bisa menjadi expert dalam Autocad. ohya jangan lupa untuk berdiskusi dengan teman kalian yang mengerti Autocad dalam beberapa object yang sulit untuk di telaah.






Share this:

JOIN CONVERSATION

    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar