Welcome In Website Ghazy Fadhil

Follow the latest news by subscribing via email

Follow us on G+

Kota Bharu - Pil Kuda [Jangan Coba Walau Sekali]

Tahukah Anda !

Di Kota Bharu, Malaysia 30 Nopember 2015 penggunaan pil methamphetamine atau pil kuda  yang tertinggi di Malaysia dengan statistik Ibu Pejabat Polis Kontinjen (IPK) Kelantan mendapati sekurang-kurangnya 60 orang ditahan setiap hari karena positif mengkonsumsi zat terlarang itu.

Kepala Polisi Kelantan, Datuk Jalaluddin Abdul Rahman mengatakan, jumlah penahanan tersebut konsisten sejak 30 bulan lalu menjadikan jumlah keseluruhan yang ditahan dalam periode itu adalah setidaknya 54,000 orang.

Katanya, statistik itu merisaukan karena penggunaan pil kuda merajarela di kalangan remaja dan mendorong terjadinya beberapa kejahatan lain seperti pencurian harta benda dan kejahatan berat seperti pemerkosaan serta kekerasan.

Gambar. Panduan lokasi Kota Bharu

Pil Kuda / Methamphetamine merupakan obat sintetis campuran bahan kimia dan pil paling tersohor di Kelantan,Malaysia, Ini dikarena berdekat dengan Thailand di mana Thailand adalah produsen pil kuda ilegal terbesar di Asia Tenggara. 
Di dalam medis, ia digunakan untuk mengobati penyakit hyperaktif, ADHD (Penyakit psikotik - hilang fokus), masalah tidur & obesitas yg ekstrim. Tapi sekarang ia disalah gunakan, bukan untuk tujuan medis atau perintah dokter.

Gambar. Pil Kuda

Pil kuda diakui akan menyebabkan pecandu menjadi kurang waras & gila dalam waktu yang singkat.
Pil kuda memang memiliki efek negatif yang kuat & ekstrim, di mana jika diambil secara berkelanjutan selama 6 bulan, sistem saraf otak akan rusak & pecandu akan menjadi kurang waras serta gila yg permanen. 
Ini karena, berbagai bahan berbahaya turut dicampurkan untuk memberi efek yang lebih kuat. Di antaranya adalah 

-Racun tikus - Untuk mencairkan darah dengan cepat agar pecandu merasa efeknya dengan segera 


-Serbuk Kaca Kalimantang 


-Pencuci lantai Klorox 


-Obat Nyamuk 


-Abu tulang manusia yg dibakar



EFEK PIL KUDA!
1. Paranoia 
Pil kuda bisa menyebabkan seseorang bertindak melebihi dari kemampuannya, namum dalam waktu yang sama pecandu pil kuda memiliki pemikiran yang tidak menentu seperti dalam ketakutan.

2. Sickness
Efek Pil Kuda dapat melemahkan daya tahan dan mudah seseorang pecandu Pil Kuda untuk mendapatkan penyakit yang lebih sering dan memakan waktu yang lama untuk sembuh serta memiliki risiko yang lebih tinggi untuk mendapatkan infeksi virus yang berbahaya.

3. Hypertheria
Pil Kuda bisa meningkatkan suhu tubuh ke tingkat yang berlebihan. ketika tubuh tidak dapat menyingkirkan semua panas, ia dapat menyebabkan kerusakan otak atau kematian.

4. Imsomnia
Pil Kuda menyebabkan seseorang pecandu itu mengalami gangguan tidur beberapa hari atau berminggu-minggu.

5.Palpitations
Pecandu Pil Kuda dapat menyebabkan seseorang bertindak diluar harapan, perasaan yang berdebar-debar disertai dengan berkeringat berlebihan jika berkepanjangan itu mungkin mematikan.

6. Seizures
Kejang, yang dapat mematikan.

7. Sensory Hallucinations
Pecandu Pil Kuda memiliki gangguan halusinasi dan berkhayal.

8. Diarrahea
Pil Kuda dapat merusak sistem pencernaan yang dapat menyebabkan sakit perut dan diare.

9. Stroke 
Efek Pil Kuda dapat memecahkan pembuluh darah di dalam otak serta mengganggu aliran darah yang penting, yang menyebabkan seseorang itu tidak jelas apabila berbicara,  mengaburkan penglihatan atau kematian.

10. Vomiting
Terbuat dari racun yang dapat menyerang saraf.

11. Addiction
Pil Kuda adalah salah satu bahan yang paling cepat adiktif dari setiap obat yang lain.

Kasus
Pada 5 Nopember 2015 salah satu kasus penyebab dari obat tersebut  terjadi di thailand dimana seorang bapak tega membunuh dan mencingcang anaknya dan menjadikan nya gulai untuk di santapannya.
Hal aneh yang di alami pria ini adalah efek dari pada pil kuda yang senantiasa mencari makanan, mungkin halusinasi pria tersebut pada saat itu tentang makanan. Dimana tubuh kecil anaknya mungkin terlihat seperti daging yang sedap untuk di makan Kemudian dia memotong dan mencoba untuk menggulai dangging anaknya itu.



Tentang Methamphetamine bisa kunjungin dengan klik gambar di bawah ini.


 Apa itu Methamphetamie

Jangan Mencoba Walaupun sekali!




Share this:

JOIN CONVERSATION

1 komentar: