Welcome In Website Ghazy Fadhil

Follow the latest news by subscribing via email

Follow us on G+

Jangan Pernah Jalan Jauh Pada Saat Malam Ramadhan


sup,! selamat hari kamis hehe :) btw bingung mau di mulai dari mana cerita ini, oh ya w lagi menikmati libur kuliah hehe jadi hari di tanggal 3 - tanggal 6 JUNI itu yaa ulangan. loh kok cepat ? iya cepat karena yang di ulangankan itu hanya ada 5 mata pelajaran hehe,, so ya pasti cepat lah ,, ihiy!

Mungkin aku akan mulai cerita dari acara yang diadakan oleh pengajian ku!

Kalian yang mengikuti w di instagram pasti mengenal dengan photo yang satu ini
,iya ini photo yang w update dan share tiap hari jadi sehari itu w upload setidak nya 2 photo hehe



 ohya sebelumnya mohon maaf , nomor yang di poster itu di blur hehe , soalnya nomor privasi juga, 
~lah kok ? bukannya ada di poster kenapa di hapus.? 
~ya karna tidak menyangkut dengan acara lagi , oleh karna itu di hapus..untuk menghindari dari hal hal yang tidak diinginkan. hehe

Soalnya w pernah w sebar-sebar nomor telepon , dan yang terjadi adalah di telpon orang yang tidak di kenal, seperti pas diangkat terus di matikan terus sms yang gak jelas, terus lagi karena nomor w sebelumnya nyangkut ke WA , w di WA oleh orang tidak di kenal.
nih contohnya :




dan banyak juga sms penipuan masuk, entah nomor kita di pake apa oleh orang2 tersebut. mungkin di daftarkan nomor hp kita ke suatu website tidak jelas atau apa.. 
sehingga banyak sekali sms penipuan yang masuk..


~lanjut lagi cerita





gak ada nomor 2 nya yak ? ,,, hehe di hari itu di hari ke-2 sebelum acara, w sibuk sekali wkkw sampe2 gak sempat buka komputer,,, untuk menyiapkan acara dan sekaligus bukber bersama teman tercintah hehe :)
ohya sebelumnya mohon maaf ya untuk para donatur.. gimana ya , selalu mengingatkan sampai sampai di telepon oleh saya hehe ,, kalian pasti munyak wkwk.. Mohon maaf yak ^^ tenang w akan datangin rumah kalian untuk silaturahim hehe , kalau waktu tak sepat via telpon dan via chat hehe ;* ^^ terimakasih banget ya sudah support acara ini dan w sebagai Ketua Umum Tahun ini di acara ini Berterimakasih banyak atas dana dan makanan yang masuk sehingga mensukseskan acara ini... w terharu sekali :) serius ,,
btw ini ide yang ngepost2 atau promosi itu idenya si Ketua Cewe w , bukan cewe w yak wkkw,, padahal w malas aja buat gituan ,, ya karna dia, aku akan melakukan apapun! hihiy :)

ohya ini ada yang kurang juga 

ini photo untuk pemberian cinderamata di acara tersebut ,,


Mohon maaf sebesar besarnya , Video untuk acara Ramadhan 1439 H belum jadi, di karenakan si pengedit lagi liburan yang panjang sekali (bukan meninggal yak hehe ),

 btw follow juga ya ntar di followback kok kalo bilang hehe ! ^^ 
IG : ghazyfadhil_h

 
~~

Siapa coba yang tidak suka jalan-jalan, ya pasti umumnya orang pada suka jalan-jalan , apa lagi bersama gebetan ataupun ada traktiran :p .. 

w yang besar di samarinda dari lahir sampai dewasa ini , paling malas banget buat jalan jalan , apalagi perjalanan jauh seperti ke Balikpapan ataupun dari samarinda ke samarinda seberang yang jaraknya 15 KM dari rumah w,, berasa seperti ujung ke ujung dan jalanan pun selalu macet , kalo tidak macet , ada saja pengendara yang ugal ugalan berasa paling keren disana, ada juga rating ke kanan belok kiri, ada juga jalan nya lambat sekali di jalur kanan (menikmati jalanan) apalagi yang kendaraan di tengah jalur dengan waktu yang lama ,itu benar benar sangat mengganggu, sudah pasti w auto klakson.

w kalo jalan keluar biasanya dikarenakan ada sesuatu seperti mencari pengalaman, lapar atau ada acara / silaturahim yang dilakukan setahun sekali seperti halnya reunian apalagi bukber atau di sebut buka bersama,, dibulan ramadhan pastinya banyak list bukber bersama teman.

Dan sayangnya jalanan selalu macet pada sore hari, di mana warga disana berburu makanan,, para pedagang pasti berserakan di pinggir jalan. tiap di pinggir jalan pasti ada pedagang yang menjajakan jualan nya , untuk mengais rejeki yang halal. jadi w sarankan untuk beli makanan sebelum sore , ya tau aja yekan macet parah .

w pun pernah terjebak macet yang lama mungkin sekitar 1 jam-an lebih sampai-sampai berbuka puasa hanya dengan air putih ditambah dengan punyeng di kepala karena lelah.

jadi w pun kalau berjalan pasti di jam 2 an , gak papa panas dari pada macet di jalanan yang tidak tau kapan selesai..


-sekian cerita untuk postingan ini ^^























Share this:

JOIN CONVERSATION

    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar